Ini Caranya Supaya Hajatmu Didengar Oleh Allah SWT -



Assalamualaikum wr. wb.
Jika punya masalah, hajat, sungguh-sungguh lah menuju Allah. Jika kita berjalan menuju Allah, Allah berlari menuju kita. Jika kita berlari, Allah lompat. Dan sesiapa yang sungguh-sungguh menuju Allah, Allah akan beri petunjuk dan kemudahan-Nya. Dalam keadaan ga ada masalah dan hajat, kita udah harus sungguh-sungguh ibadah. Apalagi kalu punya. Sebab siapa lagi yang bisa nolong kecuali Allah.
Nah, coba deh jajal riyadhah 40 hari. Riyadhah itu, latihan mengerjakan ibadah sebaiknya, jangan putus selama 40hr: Shubuh, Zuhur, Ashar, Maghrib, Isya, berjamaaah, di masjid, lengkap dengan Qobliyah Ba’diyahnya, dan sunnat Tahiyyatul masjidnya. Dhuha 8 rokaat, dan Witir 3 rokaat sebagai penutup jelang tidur. Tahajjud, witir tambahan, 70 istighfar, baca qur’an 1-2 halaman jelang shubuh.
Tiap-tiap habis shalat, zikir ba’da sholat warisan Rasul, yang suka dibaca di masjid-masjid, jangan ditinggal. Terus ditambah tiap-tiap habis shalat 100 sholawat. Buka rumah buat rumah tahfidz. Walo 1-2 anak, dan ga nginep, tampung anak-anak itu untuk belajar qur’an. Ajarin aja sendiri sebisa-bisanya. Misalnya hanya belajar baca artinya. Mengkhatamkan bareng anak-anak sekitar, berikut artinya, ini pun udah termasuknya belajar dan mengajarkan al qur’an.
Nah, di setiap habis melakukan amal saleh tersebut di atas, berdoa dah. InsyaAllah tembus segala hajat. Tar Allah bimbing harus gimana, kemana, dan seperti apa. Selama kosong dari waktu ke waktu, isi dengan zikir-zikir sebisanya. Berdoa sama Allah supaya kuat. Puasanya pilih puasa Daud aja.
Kalo 40 hari pertama ga tembus, terusin lagi. Sampe Allah turunin pertolongan dan keajaiban-Nya. Dan nikmati betul proses ibadah ini dengan segala kesukaran, keberatan, keletihan. Makin putus asa, makin hajar tuh ibadah. Makin males, makin hajar aja. Makin berat, hajar aja. Makin banyak godaan, hajar aja. Misal, ngantuk sangat, malah ikut badan di kursi kayu. Begitu terantuk, langsung lompat jalan wudhu dan mandi. Misal lagi, begitu hujan, terhalang ke masjid, malah ambil payung besar, dan bergembira bahwa yang lain gagal ke masjid, situ jalan ke masjid.
Ok, saya doakan. Sekalian ngebenahin ibadah juga. Segala permintaan dunia, kecil. Justru yang besar, adalah apa yang dikerjakan ini. InsyaAllah segala hajat dan masalah, di genggamannya Allah. Wassalamualaikum wr. wb.
Sumber : yusufmansur.com Sumber gambar:gambarkata.com
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
3 February 2016 at 14:38 delete

terima kasih banyak nih informasinya. Semoga selalu sukses.

Reply
avatar
oyong ilham
AUTHOR
3 February 2016 at 19:49 delete

terima kasih sdh berkunjung

Reply
avatar
5 February 2016 at 14:11 delete

tetap semangat dan terus berusaha

Reply
avatar

Terima kasih telah berkomentar dan berkunjung ke blog ini, Insya Allah akan saya kunjungi balik..... ConversionConversion EmoticonEmoticon