Cara Daftar Akun Youtube -


Assalamualikum wr. wb
Bismillahirrahmanirrahim
Alhamdulillahirabil 'alamin, puji syukur kita ucapkan kehadirat Allah Swt karena telah memberikan nikmat yang begitu melimpah terhadap kita serta Shalawat beriring salam kita panjatkab kehadirat kita nabi besar Muhammad SAW. Apa kabar sobat blogger semua ? Semoga baik-baik saja saya doakan. Pada pagi ini sambil nonton tapi bingung mau mengerjaan apa. Karena film yang ditonton pun tidak ada yang menarik,gosip melulu,bosan juga melihatnya setiap hari itu-itu saja acaranya. Saya pun kepikiran kenapa tidak memposting untuk blog saya. Ya udah deh .. Ambil Tablet dan saya pun coba postingkan artikel ini. Pada pagi ini saya coba posting artikel mengenai mengenai cara daftar atau membuat akun youtube.
Cara daftar atau buat akun Youtube itu sebenarnya sederhana sekali. Semua sobat blogger mungkin sudah pada mengerti cara membutnya, bahkan pada dasarnya anda tidak perlu membuatnya sama sekali, karena itu selalu menjadi fitur pelengkap dari sebuah akun Google. Karena google mempunyai banyak produk termasuk youtube. Saya rasa anda cukup paham maksud saya.... Tapi untuk memperjelas lagi saya akan membahasnya di bawah ini. Mari disimak baik-baik ya sobat blogger.
Sebagai tutorial awal untuk Youtube ada beberapa hal yang perlu diperjelas di sini:
Anda cukup mendaftar sebuah akun email di Google alias Gmail, maka saat itu juga anda sudah mempunyai akun untuk semua produk Google, termasuk Youtube.... Buat yang belum mempunyai akun Gmail bisa baca artikel : Cara Membuat Email di Google (Gmail).
Setelah mendaftar GMAIL anda sudah bisa mengakses akun anda di Youtube....

Cara Membuat Akun Youtube

Buka beranda Youtube dan klik MASUK pada bagian kanan atas


Anda akan melihat layar login khas Google, jadi masukkan akun Gmail anda beserta Password.

Anda akan masuk Youtube dengan akun Google Anda. Dan di samping foto profil anda ada sebuah panah kecil yang bisa anda klik untuk membuka
menu akun youtube anda.



Apa Keuntungan Menonton Youtube Dengan Login?

Dengan login tentunya anda bisa memanfaatkan banyak fitur dari youtube seperti SUKA, LANGGANAN, FAVORIT, TONTON NANTI, dan RIWAYAT TONTONAN. Youtube juga akan bisa mempersonalisasi dan memberikan rekomendasi tontonan video yang mungkin anda sukai jika anda melakukan login....
Tapi tenang saja, semua kegiatan anda di dalam akun ini adalah bersifat pribadi, jadi tidak seorang pun akan tahu apa yang anda tonton. Tapi kalau anda justru ingin mempopulerkan tontonan atau video ke banyak orang, anda juga bisa dengan membuat channel atau saluran video sendiri....lalu upload video ke Youtube anda.

Ingat! Hati-hati menghapus akun Google Anda!

Sebagaimana akun Youtube anda adalah bagian dari akun Google, maka sebaiknya anda berhati-hati jika ingin menghapus akun Google tersebut. Kenapa? Karena itu berarti anda akan menghapus semua data anda dari Google termasuk video Youtube secara permanen.
Mungkin sekian dulu postingan saya kali ini, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk sobat blogger semua. Saya akhiri dengan Wabillahitaufik walhidayah Wassalamualaikum wr. wb.

Sumber tulisan dan gambar :trikmudahseo.blogspot.com
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
31 July 2017 at 00:26 delete

The information you provide is very good and I want to thank you for the post you gave.

Reply
avatar
Dewa Poker
AUTHOR
8 August 2017 at 17:06 delete

Good post and very good information to read, thanks for sharing

Reply
avatar
1 October 2017 at 01:48 delete

thank you post how to list account on youtube ..

Reply
avatar
2 October 2017 at 03:24 delete

thank you for providing good information and helping me in how to list account on youtube

Reply
avatar
4 October 2017 at 19:26 delete

thank you for providing good information..

Reply
avatar

Terima kasih telah berkomentar dan berkunjung ke blog ini, Insya Allah akan saya kunjungi balik..... ConversionConversion EmoticonEmoticon