Inilah Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Dari Segala Penjuru -


Assalamualikum wr. wb.
Bismillahirrahmanirrahim
Selamat malam sobat blogger semua, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Alhamdulillahirabil'aalamin assalatu assalamuala asyrafil anbia iwalmurshalin wa ala alihi wasahbihi ajma'in. Ammaba'du. Shalawat beriring salam kita limpahkan ke junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, semoga kita mendapat syafaatnya di yaumil akhir kelak. Amin. Kembali lagi bersama saya, disini saya akan coba mempostingkan artikel tentang doa agar dagangan laris manis dan juga doa untuk menarik rezeki dari segala penjuru. Sama-sama kita ketahui zaman sekarang seakan susah sekali rasanya untuk memperoleh rezeki. Mudah-mudahan dengan doa-doa yang akan coba saya share ini bisa membuat dagangan kita semakin laris dan melapangkan rezeki kita, tentunya atas izin dan kuasanya Allah. Ini adalah doa agar dagangan kta semakin laris dan doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru. Tanpa panjang lebar baiklah saya akan berikan pada sobat blogger semua. Disimak baik-baik ya dan jangan lupa juga di amalkan :

1. Doa agar dagangan kita semakin laris dan banyak pembeli

رَأَوْاتِجَارَةً أَوْلَهْوَانِ انْفَضُّوْا اِلَيْهَا وَتَرَكُوْكَ قَائِمًا قُلْ ماَعِنْدَاللهِ خَيْرً مِنَ اللهِ وَمِنَ التِّجَارَةِ, وَاللهُ خَيْرُالرَّازِقِيْنَ


   Bismillah Hiroh man Nir roh him
    Wa iza ro aw tijarotan aw lahwanin fazzu ilaiha wataro kuka ko iman kul maa ngindal lohi hoiran min nal lohi waminat tijaa roti, wal lohhu hoirur rozikin

Mengamalkan doa diatas dapat dimulai ketika kita hendak membuka pintu toko atau tempat usaha, dengan membaca dalam hati dan niat yang tulus untuk melayani pembeli dan menjalankan usaha dengan jalan kebaikan. Mengharapkan untung dan berkembang hanya atas izinNya, maka segala kemudahan akan datang seiring besarnya bisnis yang kita dirikan. Semoga mencapai keberhasilan dalam segala urusan yang kita lakukan.
2. Doa untuk mendapatkan rezeki yang halal (dibaca 3x setelah sholat jumat/sholat fardhu)
Bacalah doa dibawah ini setelah selesai sholat jum'at atau sehabis sholat fardu. Dibaca sebanyak 3x, Insya Allah akan mendapatkan rezeki yang halal.
ALLAHUMMA YAA GHANIYYU YA HAMIIDU YAA MUBDI’U YAA MU’IIDU YAA RAHIIMU, YAA WADUUDU AGHNINII BI HALAALIKA‘AN HARAAMIKA WAKFINII BI FADHLIKA ‘AMMAN SIWAAKA WA SHALLALLAHU ‘ALAA MUHAMMADIN WA AALIHI WA SALLAMA.
Artinya: “Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau.”
3. Doa untuk mendapatkan rezeki yang melimpah (dibaca setelah sholat fardhu)
Bacalah doa dibawah ini sehabis sholat fardu, mudah-mudahan Allah melimpahkan Rezeki untuk kita.
ALLAHUMMA YAA AHADU YAA WAAHIDU YAA MAUJUUDU YAA JAWWAADU YAA BAASITHU YAA KARIIMU YAA WAH-HAABU YAA DZATH THOULI YAA GHANIYYU YAA MUGHNII YAA FATTAHU YAA RAZAAQU YAA ‘ALIIMU YAA HAYYU YAA QAYYUMU YAA RAHMAANU YAA RAHIIM YAA BADII’AS SAMAAWAATI WAL ARDHI YAA DZAL JALAALI WAL IKRAANI YA HANNAANU YAA MANNAANU INFAHNI MINKA NAFHATIN KHAIRIN TUGHNINII ‘AMMAN SIWAAKA
Artinya: Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Tunggal tidak memiliki bagian, wahai Dzat Yang Maha Tunggal, tidak menyerupai makhluk dan tidak sekutu, wahai Dzat Yang Maujud, wahai Dzat yang amat murah hati, wahai Dzat yang Melempangkan rezeki, wahai Dzat Yang memiliki anugerah, wahai Dzat Yang maha kaya, wahai Dzat yang Maha membuka, wahai Dzat Yang Maha member rizki, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui, wahai Dzat Yang Maha Hidup, wahai Dzat yang Maha berdiri sendiri, wahai Dzat Yang Maha Pengasih, wahai Dzat yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Menciptakan langit dan bumi, wahai Dzat Yang Memiliki keagungan dan Kemuliaan, wahai Dzat yang Maha Memberi, semerbakkanlah aku dari-Mu dengan semerbak yang bagus yang dapat memcukupi aku dari selain Engkau”
4. Doa untuk memudahkan mata pencaharian (dibaca 7x saat menuju tempat kerja)
Doa berikut ini kita baca saat akan menuju tempat kerja, sebaik kaki melangkah dari pintu rumah, bacalah doa ini sebanyak 7x.
BISMILLAHI ‘ALAA NAFSI WA MAALII WA DIINI. ALLOOHUMMA RODHDHINI BI QODHOOIKA WA BAARIK LII FI MAAQUDDIRO’ ALAIHI HATTA LAA UHIBBU TA’JIILA MAA AKHKHOR TA WALAA TA’KHIIRO MAA ‘AJJALTA.
Artinya: “Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridhailah kamu dengan ketetapan-Mu dan berilah kami berkah kepada kami pada segala apa yang Engkau percepat apa yang Engkau akhiri dan tidak pula menyukai mengakhiri apa yang Engkau cepatkan”
Mungkin sekian dulu postingan saya kali ini, mudah-mudahan bisa membawa manfaat untuk kita semua, amin. Wabillahitaufik walhidayah. Wassalamualaikum wr. wb.
Sumber : dzikir20.wordpress.com
Previous
Next Post »

12 komentar

Write komentar
Kamal Mustafa
AUTHOR
22 February 2016 at 08:45 delete

Terima Kasih atas infonya. Berguna sekali

Reply
avatar
Oyong Ilham
AUTHOR
18 June 2016 at 20:00 delete

terima kasih juga mas kamal sdh sudi mampir ...

Reply
avatar
15 August 2016 at 13:58 delete

Makasih banyak info nya yaa :)

Reply
avatar
Oyong Ilham
AUTHOR
19 August 2016 at 13:00 delete

sama2 gan .. jgn bosan ya untuk mampir

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
5 October 2016 at 12:00 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
15 October 2016 at 04:00 delete

semoga yg rajin mengamalkannya mendapat rejeki yg berlimpah dan berkah,,,amin

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
15 October 2016 at 06:27 delete

Amin ..... yang penting kita ikhtiar dan selalu Istiqamah kepada Allah SWT .....

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
22 October 2016 at 11:28 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
Unknown
AUTHOR
22 October 2016 at 12:54 delete

Mohon maaf ya , komentarnya terpaksa kami hapus...

Reply
avatar
Mangs Abdul
AUTHOR
27 October 2016 at 07:34 delete

itulah kekuatan doa mas. doa kan senjatanya orang beriman.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
27 October 2016 at 19:16 delete

dengan berdoa berarti kita bergantung kepada Allah yang Maha Besar...

Reply
avatar

Terima kasih telah berkomentar dan berkunjung ke blog ini, Insya Allah akan saya kunjungi balik..... ConversionConversion EmoticonEmoticon