Inilah Harga Permen Karet Terakhir Sir Alex Fergusson



Assamualaikum wr wb

kembali lg dimalam ini saya akan coba memposting artikel tentang harga permen karet Sir Alex Ferguson. Siapa sih yg tak kenal Sir Alex.. ??? ya pelatih Manchester United asal Skotlandia itu telah menarik perhatian dengan harga permen karet terakhir yg di makan oleh sang pelatih. Tahukah anda berapa harga permen karet yang dimakan oleh Sir Alex pada saat terakhir laga Setan Merah melawan West Bromich Albion dengan skor 5-5. laga terakhir itu bisa dikatakan lagaterakhirnya Fergie, sebelum laga dimulai ia diberi waktu untuk berpidato. Pada kesempatan itu ia meminta kepada pemainnya untuk tidak lagi memanggilnya dengan sebutan Bos. Menurutnya sebutan itu layak diberikan kepada penggantinya yaitu David Moyes.Usai berpidato Sang Pelatih mendapat standing applaus dari para penonton, baik dari Fans MU maupun dari fans sang lawan. Nah .. pada saat berjalan menuju bench pemain, Maskot WBA tak lupa memberikan kenang-kenangan kepada sang legenda yaitu sebungkus permen karet, seperti diketahui permen karet adalah hal yg tidak bisa di pisahkan pada diri Sir Alex dan kerap mengunyah permen karet saat mendampingi timnya.

Rupanya seorang fans memungut permen karet bekas gigitan sang pelatih dan menjualnya di situs ebay. "Fergiebili" demikian memorabilia itu dijual dengan tulisan : "Permen Karet bekas : Langka.diambil langsung dari The Hawtorns, dilapisi kaca dan kotak kayu, bukan merchendes resmi, kabarnya milik Sir Alex" demikian ditulis sang penjual di situs ebay.

Setelah 1.500 pertandingan dan aktif mengunyah permen karet setiap laga mendampingi timnya saat sebagai manager MU, disini terdapat Permen Karet terakhir milik Fergie, semua pendapatan akan diberikan pada Badan Amal MU Foundation. Selamat menawar.

Meski kita bilang tidak terlalu penting dan sudah dilumuri oleh air liur sang Pelatih Sir Alex dan ternyata gilanya banyak yang tertarik untuk menawar. Bahkan dikabarkan bahwa permen karet tersebut berhasil terjual dengan harga yg Fantastis yaitu sekitar 600.000 US Dollar (atau sekitar 6 Milyar). Harga yang cukup gila untuk sebuah permen karet yg sudah dilumuri air liur, ada - ada aja .. bagaimana sobat tercengangkan dengan harga tersebut hanya untuk sebuah Permen Karet .... ????

demikian dulu kita akhiri postingan kita , semoga dapat menambah wawasan para sobat blogger sekalian.. jumpa lagi di Postingan saya selanjutnya ..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
jaka
AUTHOR
25 August 2016 at 10:43 delete

makasih gan infonya dan salam sukses

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
26 August 2016 at 12:44 delete

sama2 ...sukses selalu juga

Reply
avatar

Terima kasih telah berkomentar dan berkunjung ke blog ini, Insya Allah akan saya kunjungi balik..... ConversionConversion EmoticonEmoticon