Islam Itu Bukan Teroris, Inilah Yang Harus Kita Pahami



Assalamualaikum Wr. Wb
Selamat pagi sobat blogger semua, sepertinya cuaca hari ini cerah, mendukung untuk saya mempostingkan artikel. Pada pagi yang cerah ini saya akan coba membahas tentang Teroris yang selalu saja dikaitkan dengan Umat Islam. Saya sendiri sebagai umat Islam merasa sangat tersinggung jika ada Media Luar Negeri yang selalu mengaitkan Islam itu dengan teroris. Yang lebih menyakitkan lagi, calon Presiden Amerika Serikat yang kalau tidak salah namanya Donald Trump mengatakan, jika nanti ia terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, maka ia akan melarang orang Islam untuk masuk ke wilayah Amerika Serikat. Wah . Wah parah benar nggak tu sobat blogger. Ingin rasanya saya melempari dia dengan batu atas pernyataannya tersebut. Siapa coba umat Islam yang tidak tersinggung atas ucapannya.

Dalam berbagai berita yang sudah berkembang, bahwa seolah-olah yang melakukan teror itu adalah ORANG ISLAM. Teroris yang sekarang berkembang diberbagai Negara tentang adanya bom oleh orang yang tidak dikenal, juga bom bunuh diri yang kemudian menimbulkan banyak korban dinyatakan oleh banyak kalangan bahwa pelakunya adalah orang Islam. Sebagai orang Islam, saya merasa sangat prihatin, bercampur geram juga mendengar pemberitaan di berbagi Media, benarkah orang Islam melakukan hal yang seperti itu ? Atau mungkinkah Islam mengajarkan hal yang seperti itu ? Untuk apa dulunya Allah menciptakan manusia, apakah hanya untuk melakukan teror, padahal Islam adalah agama Allah ? Allah tidak mungkin menyuruh umatnya untuk melakukan teror seperti itu. Benar tidak sobat blogger ????

Bahkan di Negara-Negara Timur Tengah banyak yang melakukan bom bunuh diri dengan tujuan untuk membunuh orang lain dalam jumlah yang banyak, itu juga menurut beritanya dilakukan oleh orang Islam, padahal kejadian itu di Negara yang berdasarkan ajaran Islam dan yang meninggal selain yang bunuh diri itu juga kebanyakan orang Islam. Mungkinkah hal seperti itu terjadi, lalu apa yang menjadi penyebabnya ?

Sebenarnya kalau orang mengetahui tentang Sejarah hidupnya serta asal usulnya, orang akan mengetahui apa yang sebenarnya yang harus dilakukan, apalagi kalau orang mau mengerti bahwa semenjak manusia ini diciptakan oleh Allah sudah dilengkapi dengan petunjuk hidup, kita sebagai orang Islam tentu sudah paham dan mengerti bahwa Alquran dan hadist Rasul yang menjadi petunjuk kita. Maka siapa saja yang mengikuti petunjuk Alquran dan Hadist Rasul itu Insya Allah akan bisa mengerti bagaimana sebenarnya kita sebagai manusia yang diciptakan Allah harus menjalani kehidupan ini ? Apa artinya dunia ini diciptakan oleh Allah kalau hanya untuk saling membunuh yang menurut pengakuan mereka untuk mencapai Surga ? Benarkah mereka yang melakukan pemboman itu sudah bisa memahami dengan sesungguhnya bagaimana kondisi Surga di Akhirat nanti ? kalau belum, kan berarti mereka hanya melakukan sesuatu berdasarkan dugaan tanpa menggunakan landasan dan pedoman yang jelas, yang sama-sama kita ketahui bahwa landasan dan pedoman hidup yang jelas itu ialah Alquran dan Hadist Rasul. Karena Surga itu Allah yang menciptakan tentu orang harus mengkaji keterangan yang disampaikan oleh yang menciptakan yaitu Allah. Keterangan Allah itu semuanya sudah dituangkan dalam AlQuran seutuhnya dan juga dalam Hadist Rasulullah SAW.

Mungkin sekian dulu saya sudahi postingan ini, mudah-mudahan ini bisa menjadi bahan renungan bagi kita semua agar menjadikan Alquran dan Hadist Rasul itu sebagai petunjuk dan pedoman hidup kita, agar kita tidak terpengaruh terhadap pemikiran radikal teroris, yang saling membunuh terhadap manusia dan bahkan yang terbunuh itu kebanyakan juga orang islam. Yang katanya dengan melakukan hal seperti itu akan mencapai surga. Mudah-mudahan kita bisa saling mencintai dan hidup damai dengan orang lain walau pun orang itu tidak seakidah dengan kita. Amin. Wasalamualikum Wr. Wb.

Sumber : ziagaza.blogspot.com
Previous
Next Post »

Terima kasih telah berkomentar dan berkunjung ke blog ini, Insya Allah akan saya kunjungi balik..... ConversionConversion EmoticonEmoticon