Subhanallah...Ternyata Bunga Krokus Ini Mampu Membunuh Sel-Sel Kanker -



Assalamualaikum wr. wb
Bunga krokus atau yang disebut kuma-kuma, yang masih satu keluarga dengan bunga safron dan bunga iris, yang sering kita temui di halaman rumah, ternyata punya khasiat untuk pengobatan kanker, mengandung zat “colchicines” yang bisa digunakan sebagai obat kanker, obat ini diduga ampuh melawan hampir semua jenis kanker, termasuk payudara, usus, paru-paru dan prostat –empat pembunuh terbesar.
Tetapi, pengobatan ini bukan pengobatan tradisional dengan oles atau rebus dan minum ya! Jadi jangan coba-coba diminum atau oles, berbahaya! Karena sebetulnya zat colchicines ini beracun, tetapi justru racunnya tersebut yang dimanfaatkan untuk membunuh pembuluh darah kanker, setelah racunnya tersebut di modifikasi secara kimia.
Colchicines adalah sebuah alkaloid beracun C22H25NO6 yang menghambat mitosis, diekstrak dari umbi atau biji dari crocus musim gugur (Colchicum autumnale), dan digunakan terutama dalam pengobatan asam urat dan untuk menghasilkan poliploidi pada tanaman.
Caranya, para ilmuwan memasang ‘ekor’ kimia ke colchicine yang menonaktifkannya sampai ia mencapai kanker. Sesampai di sana, ‘ekor’ tersebut dipotong oleh enzim yang ditemukan pada tumor, yang memungkinkan obat untuk memecah pembuluh darah yang memasok tumor dengan oksigen dan nutrisi yang mereka butuhkan untuk tumbuh.
Obat yang disebut ‘bom pintar’ kanker ini tampaknya juga bebas dari efek samping.
Colchinicine yg memang sudah digunakan sebagai obat asam urat
Tes pada pasien telah bisa di mulai dalam hitungan bulan, tetapi obatnya baru dapat tersedia dalam waktu hanya lima tahun.
Dalam tes pada tikus dengan kanker, satu dosis berhasil memusnahkan semua tumor untuk selamanya, Festival Sains Inggris mendengar.
Penemu obat Inggris, Profesor Laurence Patterson, dari Bradford University, mengatakan: ‘Beberapa tikus semua tumornya musnah dan tidak kembali. Mereka disembuhkan secara efektif. Tidak semua dari mereka, tetapi beberapa tikus. Dan itu dosis tunggal, yang cukup tak lazim [untuk ukuran obat kanker].’ . Yang penting, karena obat ini hanya diaktifkan pada tumor, ia harus bebas dari efek samping yang mengikuti banyak obat-obatan kanker. Dalam tes sejauh ini, tampaknya efek samping bebas. Diharapkan pertama, skala kecil, percobaan manusia akan dimulai tahun depan, dengan 20 sampai 30 pasien Inggris dalam stadium lanjut kanker diberikan infus obat.
Tes yang lebih besar, lebih luas akan perlu untuk mengikuti tapi, jika terbukti aman dan efektif, itu bisa digunakan secara luas dalam waktu hanya lima tahun, begitu yang terdengar pada Festival Sains Inggris.
Karena obat, yang dikenal hanya sebagai ICT2588, memecah pembuluh darah yang tumor perlukan untuk bertahan hidup, ia pikir itu akan bekerja pada semua jenis penyakit, selain kanker darah. Menargetkan tumor juga harus berarti bahwa tubuh tidak menjadi resisten terhadap obat tersebut –masalah dengan banyak perawatan kanker yang ada, termasuk Herceptin ‘obat ajaib’ kanker payudara.
Profesor Patterson, yang telah mendirikan sebuah perusahaan untuk mengkomersilkan penemuannya, mengatakan: “Masalah besar, bahkan dengan semua obat pintar kami, pasien mendapatkan enam bulan hidup dan kanker datang kembali karena kanker telah menemukan jalur baru. Itu masalah besar.”
Tetapi ilmuwan lainnya memberi sambutan hati-hati pada penelitian ini. Dr Kat Arney, dari Cancer Research UK, mengatakan: “Ini adalah temuan menarik dari studi hewan di laboratorium, tetapi kita harus menunggu hasil dari uji klinis sebelum kita mengetahui apakah obat percobaan ini aman dan efektif untuk mengobati kanker pada pasien.”
Semoga obat ini berhasil ya, karena tanpa efek samping dan sepertinya tak bakal mahal, hanya butuh 1 dosis, tentu bakal sangat berguna bagi umat manusia!
Kalau menurut pendapatmu gimana? .
Yuk di share… supaya orang gak salah paham dan jadi keracunan karena sembarangan pakai. Wassalamualaikum wr. wb.
Sumberhello-pet.com, sumber gambar:id.tubgit.com

Previous
Next Post »

8 komentar

Write komentar
3 February 2016 at 14:12 delete

terima kasih banyak nih informasinya. Semoga selalu sukses.

Reply
avatar
Oyong Ilham
AUTHOR
29 July 2016 at 06:48 delete

terima kasih kembali gan ,.... semoga sukses selalu dgn bisnisnya

Reply
avatar
Oyong Ilham
AUTHOR
29 July 2016 at 06:52 delete

terima kasih sdh sudi mampir mbak melati ...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
19 August 2016 at 13:06 delete

terima kasih kembali

Reply
avatar

Terima kasih telah berkomentar dan berkunjung ke blog ini, Insya Allah akan saya kunjungi balik..... ConversionConversion EmoticonEmoticon